Sambut Ramadhan, Aston Sidoarjo Dan Koramil 0816/03 Buduran Lakukan Bersih-bersih Musola

Karyawan ASTON Sidoarjo & Anggota KORAMIL 0816/03 melakukan bersih-bersih Musola

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Menyambut bulan Suci Ramadan, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center beserta Koramil 0816/03 Buduran melaksanakan CSR dengan kegiatan bersih-bersih Musola yang berlokasi di Desa Entalsewu Kecamatan Buduran, Sidoarjo pada Sabtu (18/03).

Kegiatan CSR yang dilakukan di Musola Mbak Demang ini diikuti oleh 25 karyawan hotel dan 6 anggota Koramil 0816/03 Buduran. Dalam kegiatan ini, para peserta memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas untuk menyapu area dalam dan luar Musola, mengepel dan membersihkan kerak lantai di area wudhu, membersihkan atap dari jaring laba-laba, serta melakukan pengecatan tembok Musola. “Saya kebagian untuk mengecat tembok-tembok Musola, ini pertama kali untuk saya, tapi saya bahagia dan bangga bisa ikut berpartisipasi”, ujar Irfan, salah satu karyawan ASTON Sidoarjo.

Aksi bersih-bersih Musola ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S.H beserta anggotanya.

Kegiatan membersihkan Musola ini memang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility yang dimiliki oleh hotel yang berada di kawasan Kahuripan Nirwana ini. “Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kami di bulan suci Ramadan, nantinya akan ada kegiatan sosial lain yang akan kami laksanakan untuk anak-anak yatim piatu”, kata David Eko Susanto, General Manager ASTON Sidoarjo.

ASTON Sidoarjo & KORAMIL 0816/03 Buduran membantu warga Entalsewu membersihkan Musola Mbah Demang

Kegiatan yang dimulai pukul 08:00 hingga 10:00 pagi ini mendapatkan perhatian dan apresiasi warga sekitar. Warga berharap ini bisa menjadi contoh perusahaan lain untuk bisa memberikan bantuan dan kepedulian bagi warga sekitar. “Baru kali ini ada hotel yang bantu membersihkan Musola di area sini”, kata Rahmad, salah satu warga Desa Entalsewu.

Manajemen ASTON Sidoarjo berharap hal ini tidak hanya akan dilakukan dalam momen bulan Ramadan saja, namun tetap bisa dilakukan di setiap saat yang telah dijadwalkan. (*)