Nikmatnya Steamboat ala Whiz Prime Hotel Malang

MENYANTAP makan siang di Whiz Prime Hotel Malang menjadi pilihan yang menarik. Bulan ini signature dish yang ditawarkan adalah Steamboat. Pengunjung bisa memilih kuah ayam atau kuah tomyam hanya dengan Rp 80 ribu saja.

Satu porsi steamboat ini bisa dinikmati oleh dua orang. Ada berbagai jenis makanan di dalamnya. Mulai dari sosis sapi, sosis ayam, jamur, bakso seafood, dan lainnya. Tidak ketinggalan ada juga sayuran seperti sawi putih, sawi hijau, caisim.

Sales and Marketing Manager Whiz Prime Hotel Malang Yusnie Azhari mengatakan, Steamboar menjadi signature dish bulan ini atas masukan dari tamu yang datang. Setiap ada tamu yang check out, pihaknya selalu menanyakan masukan. “Sebagian besar memang masukannya untuk menu makanan,” katanya.

Yusnie mengaku, makanan memang menjadi salah satu perhatian utama. Di Whiz Prime Hotel, makanan yang disediakan tidak hanya prasmanan. Ada juga stall yang berisi jajanan tradisional dan makanan khas Malang. Seperti bakso Malang, cwi mie, dan lainnya. “Makanannya sangat bervariasi,” imbuhnya.

Hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat tersebut setinggi 10 lantai dengan total 156 kamar. Ada dua jenis kamar yang disediakan, yakni Superior dan Deluxe. Ada juga kolam renang, spa, dan meeting room. (MS)