Minarak Brantas Gas Membagikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa di Desa Kalidawir

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H Minarak Brantas Gas, Inc, kembali menyelenggarakan program pemberian santunan pada yatim dan dhuafa. Santunan anak yatim dan dhuafa di gelar di Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin, Rabu (20/04).

Pemberian santunan berupa paket sembako dan saku, santunan diberikan kepada 30 anak yatim dan 15 orang dhuafa. Kegiatan santunan ini merupakan bagian dari acara Safari Ramadhan Minarak Brantas Gas, Inc yang digelar rutin setiap tahunnya.

Dalam acara Safari Ramadhan di hadari oleh Area Manager Bambang Handoko Susilo, dalam acara tersebut bapak Bambang menyampaikan kegiatan operasional tidak hanya wajib memperhatikan kehandalan operasi dan aspek safety, namun juga perlu memperhatikan aspek lingkungan dan sosial. Kita bekerja berdampingan dengan masyarakat, maka selalu ditanamkan karakter pekerja untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian dengan sekitar.

Melalui kegiatan santunan Ramadhan ini, Minarak ingin berbagi berkah kepada anak yatim dan dhuafa sebagai wujud rasa syukur. Acara tersebut diberi sambutan-sambutan oleh beberapa perwakilan dari Minarak Brantas Gas, Inc dan beberapa Perangkat Desa Kedungbanteng serta di iringi doa bersama. (ANA)