MBGI Trail Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MOJOKERTO (jurnalsidoarjo.com) – MBGI trail melakukan bakti sosial dalam bentuk penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Kemiri Dusun Mrasih, Kecamatan Pacet Mojokerto, Selasa (19/05) sore.

Bantuan sembako dibagikan secara langsung oleh Goverment & Public Relation Manager MBGI, Arief Setyo Widodo ke rumah warga. Tentunya, mereka yang mendapat bantuan benar-benar sudah terdata oleh pihak desa dan layak untuk menerima manfaat.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan paket sembako tersebut, salah satu warga penerima sembako di Desa Kemiri Dusun Mrasih, Kecamatan Pacet Mojokerto, tidak menyangka akan mendapat bantuan tersebut. Ia pun berterima kasih atas kepedulian komunitas trail terhadap keluarganya.

Pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitas trail MBGI Trail dan GTTA terhadap warga yang kurang mampu dan tidak dapat beraktivitas di luar rumah, karena adanya imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

Adapun jumlah penerima bantuan paket sembako di Desa Kemiri Dusun Mrasih, sebanyak 50 paket sembako. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian komunitas trail MBGI Trail dan GTTA. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pandemi Covid-19 cepat berakhir dan warga bisa dapat beraktifitas seperti semula. (E1)