Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman Pimpin Rapat Paripurna,Bahas RPJPD 2024-2025

SIDOARJO(Jurnalsidoarjo.com)– Rancangan Awal RPJPD 2024-2025 dan Raperda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial,dibahas dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Sidoarjo,(2/2/2024)

 

Rapat paripurna tentang pembahasan Rancangan Awal RPJPD 2024-2025 dan Raperda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial dipimpin langsung Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman didampingi Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, Bambang Riyoko serta sejumlah pejabatnya dan juga dihadiri 34 orang anggota DPRD Sidoarjo.

 

Dalam rapat paripurna dilaksanakan penyampaian pandangan dan persetujuan akhir fraksi-fraksi di DPRD Sidoarjo. Setelah itu dilanjutkan penandatanganan dokumen RPJPD antara Bupati dan Pimpinan DPRD Sidoarjo.

 

Tentang Raperda Perlindungan Sosial, Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Ali menyampaikan pandangannya bahwa kita bisa hadir bersama seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan material, spiritual dan sosial agar dapat hidup layak dan mampu mengembangkan diri sehingga dapat melaksanakan fungsi sosial.

 

Muhdlor juga menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Sidoarjo, atas pembahasan sekaligus persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah

 

Di akhir acara, Gus Muhdlor berjalan keluar sambil menyalami anggota dewan yang menunggu dijalan menuju pintu keluar ruangan paripurna dengan tersenyum didepan awak media meski dirinya sedang ramai digempur pemberitaan tersangkut dugaan keterlibatannya dalam perkara lanjutan Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim KPK terhadap sedikitnya 11 Aparat Sipil Negara (ASN) pekan lalu.(*)