FORTUNER INDONESIA 1 FAMILY, ROAD TRIP TO TULUNGAGUNG 2020

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Menjalin ke akrapan dengan anggota komunitas untuk menjalin silaturahmi, dan temu kangen seluruh komunitas Fortuner Indonesia yang di hadiri dari Jawa tengah, Jawa timur dan Jawa barat. Sebelum melakukan perjalanan di mulai arahan untuk saling iring-iringan dengan aman dan saling menghargai pengguna jalan yang lainnya, yang di pandu Patwal Aipda Faisal dan di sambung dengan Do’a bersama yang di pimpin Abah Dondik AS, “Berharap untuk perjalanan Road Trip kita agar semua dikasih keselamatan dan di lancarkan dalam perjalanan, amiin” Himbau H.Dondik.

Perkumpulan komunitas Fortuner Indonesia 1 (F1) mengadakan touring Road Trip Jawa timur, Setart di Sidoarjo Reas Area Tol Sidoarjo-Surabaya di mulai pukul 07.00 wib, di mulai start menuju Kertosono, pukul 09.00 wib berhenti di res area parkir Masjid Moeldoko Kertosono untuk istirahat, lanjut pukul 10.00 wib menuju kediri, telungagung dan Trenggalek yang di jadwalkan hari Saptu-minggu 25-26/01/2020.

Beberapa perwakilan dari daerah Jawa timur, Jawa tengah, Jawa barat semua peserta antusias mengikuti road show dengan membawa anggota keluarga untuk saling mengenal keluarga anggota masing-masing dan juga mengenalkan anggota yang baru, “Loss Gak Rewell selogan F1, Tambah H.Dondok penyemangat

“Semoga Kita agendakan rutin seperti ini untuk menjalin keakrapan anggota satu sama yang lainnya, kalo bisa dua bulan atau enam bulan sekali untuk touring, biar kita saling tambah keakrapan dan menjalin silaturahmi dengan para anggota komunitas Fortuner Indonesia 1 Family (F1)” Tutur Apri selaku ketua Anggota.

Bermalam di salah satu hotel di Telungagung dengan di sambut malam yang penuh canda gurau sesama keluarga besar F1 Family kurang lebih ada 36 Mobil yang ikut dalam Road Trip To Tulungagung dengan tema Gala Dinner Keluarga Fortuner Indonesia 1 Family (F1), “Lanjut esok harinya ke Pantai SINE Tulungagung dan Kediri untuk tujuan terahir sekaligus berpisah dengan anggota yang dari Jawa tengah, dan Jawa bara. Tutur Om Ndong selaku ketua panitia. (LIK)