Deltras Siapkan Fisik Pemain di Semifinal

       PERTANDINGAN semifinal di Liga 3 zona Jatim akan segera dimulai. Deltras bersiap menghadapi Persekabpas Pasuruan di stadion R Soedrasono, Bangil, Pasuruan pada Minggu (26/8) mendatang. Untuk bisa meraih tiga poin, persiapan fisik saat ini sedang digenjot.

      Pelatih Fisik Deltras Nosa Ilvan Gilis mengatakan, latihan fisik ini dilakukan lantaran usai libur panjang setelah babak 16 yang jadwalnya cukup padat. “Kami mulai latihan fisik lagi untuk persiapan laga penting selanjutnya,” terangnya, Kamis (23/8).

      Latihan fisik tersebut, lanjut Nosa adalah bagian dari persiapan menghadapi Persekabpas Pasuruan. Sebab selain lawan yang tidak bisa dianggap mudah, dalam laga itu Deltras akan bermain tandang. Sehingga baik stamina dan taktik harus dipersiapkan dengan matang.

     Nosa menilai saat ini seluruh pemain sedang dalam kondisi fisik yang bagus. Dengan pemain yang ada ia yakin seluruh pemain siap menghadapi pertandingan semifinal menghadapi Persekabpas. “Kami juga sudah siapkan taktik yang sudah kami antisipasi untuk tim ini nantinya,” katanya.

   Nosa menjelaskan pemain saat ini fokus pada persiapan untuk menghadapi Persekabpas Pasuruan. Dengan waktu yang cukup pelatih sudah mempersiapkan The Lobster untuk menghadapi Persekabpas. “Kami siapkan semuanya untuk mengantisipasi beberapa permainan lawan yang memang cukup bagus dikandang,” terangnya.

    Persekabpas Pasuruan sendiri cukup bagus dan memiliki tren positif saat bermain dikandang. Kondisi ini membuat The Lobster harus mengantisipasi permainan lawan yang berusaha untuk meraih kemenangan. (TU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *