APJI Sidoarjo Merangkul Anggotanya Yang Terpuruk Karena Pandemi Untuk Bangkit

APJI Sidoarjo mengadakan Cooking Demo di Rumah Makan Oemik Ika Jati Sidoarjo. Hj. Ika Listiyorini Ning Rahayu Ningtias, Ketua DPC APJI Sidoarjo mengatakan tujuan Cooking Class ini supaya masyarakat terutama anggota APJI bangkit setelah pandemi, berjuang didalam ekonomi keumatan, Selasa (21/06).

Dengan mengajarkan cara memasak yang baik dan sehat. Sebagai bekal untuk membuka peluang usaha, supaya bangkit lagi setelah pandemi. Kalau masyarakat berdaya, bisa menekan angka kriminalitas.

Oemik Ika panggilannya, memberikan tips bisnis. Dengan cinta, sabar dan fokus. Contoh “sudah jualan tahu campur, ojo beralih ke salon. Cinta itu tlaten, istiqomah serta fokus. Dan yang penting tidak mudah mengeluh ke sesama manusia, mengeluhlah ke sang Pencipta”.

Menurut Herty Achmayanti Sekretaris APJI Sidoarjo, acara Cooking Class merupakan acara ke dua setelah pandemi. Sebelumnya diadakan di bulan Mei 2022. Rencananya bulan depan akan diadakan lagi.

Peserta antusius mengikuti Cooking demo, karena masing-masing peserta mendapat goodie bag, banyak doorprize dan bisa icip-icip langsung hasil olahan cooking demo yang dipandu Cheff Jhon dari PT. Bella.

Cooking Class diikuti hampir 200 peserta dari anggota APJI Sidoarjo dan Muslimat Sidoarjo Bershalawat ini didukung : BNI Cab. Sidoarjo, PT. Bella, PT. Jerindo, PT. Rum dan Klinik kecantikan Lalita Sidoarjo. Dimeriahkan bazaar anggota APJI Sidoarjo. (E1)