WARINGIN HOSPITALITY MEMBERIKAN SOLUSI DAN MENSUPPORT PARA PEKERJA GARDA DEPAN DALAM MENGHADAPI MASA-MASA KRISIS COVID-19

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Pandemi covid-19 yang tengah berlangsung di Indonesia saat ini semakin bertambah luas. Pemerintah pusat dan pemerintah daerah juga tengah bekerjasama melakukan berbagai solusi dalam penanganan wabah ini. Selain anjuran untuk rajin mencuci tangan, pemerintah juga sering sekali menganjurkan untuk social distancing, dengan menganjurkan untuk warga dapat bekerja dari rumah.

Hal ini tentu sangat efektif untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Tapi ternyata masih banyak sekali mereka yang masih harus bekerja dengan keras di luar sana, bukan untuk kepentingan dirinya sendiri, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara ini.

Mereka adalah pekerja medis dan farmasi, kepolisian, pekerja untuk kebutuhan bahan bahan sembako, pekerja untuk akses komunikasi dan listrik, wartawan dan teman teman media lainnya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itulah Waringin Hospitality telah siap untuk memberikan kontribusi bagi mereka yang harus bekerja di luar rumah mereka. Kami memiliki solusi untuk team garda depan tersebut, yaitu “Work From Hotel” agar mereka terus dapat berkontribusi dengan optimal dengan hasil produktifitas yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Khusus bagi mereka yang memiliki kondisi harus tetap bekerja di tengah wabah covid-19 ini, kami tetap memberikan pelayan maximal demi kenyamanan anda dan tamu yang lainnya.

Mulai dari pengecekan suhu setiap tamu dan karyawan yang masuk dan keluar hotel, dan terus mendata aktifitas perkembangan karyawan agar tidak terkontiminasi, menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan hotel, memberikan pelayanan sarapan pagi / makan siang / makan malam yang dapat diantar langsung ke kamar, menyediakan makanan dan minuman bergizi dan yang menyehatkan badan dalam memperkuat imunitas badan.

Dalam penyajian menu kami juga memperhatikan betul kebersihan dengan mengharuskan chef dan karyawan lainnya menggunakan kelengkapan khusus. Semua ini telah kami terapkan dengan menggunakan standart WHO.

“Walaupun kondisi kami sudah mengalami pukulan keras dari dampak covid-19 ini, tapi kami tetap konsistensi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan semua tamu. Seluruh jaringan hotel milik Waringin Hospitality siap untuk memberikan pelayanan yang maximal bagi anda. Kami berharap Hotel 88 dan Luminor Hotel tetap dapat menjadi tujuan bagi tamu untuk dapat bekerja dari bekerja dari kamar hotel kami dengan nyaman dan produktif, dan bersama sama mari kita hadapi virus ini”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group. (*)