Tutup Sementara, Warga Surabaya Bisa Manfaatkan Layanan Online PDAM Surya Sembada

SURABAYA (jurnalsidoarjo.com) – Perusahaan Daerah Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya, untuk sementara waktu menutup layanan tatap muka di kantor pusat pdam surya sembada, terhitung sejak tanggal 8 juni 2020. Hal ini dilakukan, guna turut serta dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran covid-19 di tanah air, khususnya di Kota Surabaya.

Adi Nugroho, selaku humas PDAM Surya Sembada kota Surabaya mengatakan, demi kepentingan bersama, pihaknya menutup layanan tatap muka, dan menggantinya dengan layanan secara online, baik itu layanan informasi, maupun layanan untuk pembayaran. “Jadi terhitung sejak 8 juni 2020, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menutup sementara layanan tatap muka, dan diganti dengan layanan online”, ungkap Adi Nugroho saat ditemui di kantor PDAM Surabaya.

Untuk itu warga Kota Surabaya diimbau agar dapat memanfaatkan layanan ini, mengingat layanan tatap muka di PDAM Surya Sembada masih ditutup untuk sementara waktu, hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Bagi warga surabaya bisa memanfaatkan layanan online kami, entah itu terkait pembayaran dan lain lain” pungkasnya. (HUD)