Terpeleset, Mahasiswi Terlindas Truk

KURANG konsentrasi, pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi W 3029 VS, Isnaini Agnien Syahira, 18, warga Desa Penatarsewu RW 1, Kecamatan Tanggulangin tewas terlindas truk. Dia yang diduga membonceng temannya mengalami kecelakaan tragis di Jalan Ahmad Yani depan markas Arhanudse, Gedangan, Sabtu (6/10) siang.

Dugaan sementara korban yang mengendarai sepeda motor ini membonceng temannya hendak menuju pulang. Dia yang diketahui sebagai mahasiswi tersebut melaju di lokasi kejadian dengan kecepatan sedang. Diduga, korban tidak bisa menguasai kemudi karena aspal jalan licin akibat ada pasir tercecer. “Diduga korban ini mendahului truk gandeng saat itu,” tutur Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko.

Saat mendahului truk gandeng nomor polisi P 9510 UE yang dikemudikan Ahmad Sugiono, 37, warga Banyuglugut, Situbondo tersebut korban kehilangan kendali. Ia pun terjatuh ke kanan jalan dan terlempar masuk ke kolong bak belakang truk gandeng tersebut. Hingga akhirnya terlindas.

Korban mengalami luka patah di tulang kaki kanan dan beberapa luka parah di tubuhnya. Akibatnya korban meregang nyawa di jalan raya tersebut. Polisi dan warga yang datang lansgung mengevakuasi korban ke RSUD Sidoarjo. “Korban sudah dievakuasi agar tidak menjadi tontonan warga. Penyelidikan akan dilakukan oleh Unit Laka lantas Polresta Sidoarjo,” ungkapnya.

Sampai saat ini, kendaraan yang terlibat sudah disita oleh kepolisian sebagai barang bukti. Polisi juga sudah meminta keterangan saksi dan pengemudi truk gandeng. “Ini masih dimintai keterangan oleh Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” terangnya.(IG)