TERAPKAN BUDAYA KERJA YANG MENYENAGKAN , WARINGIN HOSPITALITY ADAKAN LOMBA TIK TOK

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Pada Senin (24/2) Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan pendidikan kepada sejumlah siswa – siswi pemenang Best Trainee 2020. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Hartono Hadi selaku Director Operasional Waringin Hospitality dihadapan 15 siswa siswi terpilih dengan disaksikan oleh kepala sekolah dan guru – guru SMK Perhotelan Se- Jawa Timur. Kegiatan Best Trainee merupakan salah satu bentuk Corporate Responsibility dan komitmen perusahaan pada bidang pendidikan yang dilakukan oleh Waringin Hospitality (WH) Group. Tidak hanya memberikan proses pembelajaran secara langsung , namun pada akhir periode magang mereka akan dipilih beberapa anak yang dapat memahami dan menerapkan budaya kerja yang ditetapkan oleh perusahaan.

Bertempat di Luminor Hotel Jemursari, acara ini juga diramaikan dengan lomba Tik Tok yang diikuti oleh para peserta best trainee. Tik Tok yang beberapa dekade viral dikalangan anak muda ini pun menjadi ajang adu kekompakan antar tim. “Melalui lomba Tik Tok ini, kami memberikan gambaran bahwa bekerja pada bidang hospitality memerlukan kerja sama tim yang solid dan dengan suasana yang menyenangkan. Dengan lingkungan pekerjaan demikian, kami dapat memberikan servis terbaik pada tamu kami. Hal ini juga sesuai dengan salah satu budaya kerja di Waringin Hospitality yaitu fun dan cohesive working environment,” ujar Lilis Yulianti – HR Corporate WH Surabaya.

Waringin Hospitality (WH) Group sejak tahun 2015 membuka kesempatan bagi siswa – siswi SMK untuk magang di unit Hotel 88 maupun Hotel Luminor. Selama melalui proses magang, mereka mendapatkan pelatihan secara langsung oleh Hotelier yang sudah ahli pada bidangnya. Setelah melakukan proses magang WH Group berharap anak-anak dapat mengembangkan ilmu yang mereka dapat sesuai bidang yang diminati. Mereka yang terpilih sebagai Best Trainnie merupakan prioritas perusahaan dalam penerimaan karyawan di Jaringan Bisnis Hotel Waringin Hositality.

Waringin Hospitality – Hotel Group sendiri merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 23 Hotel Bisnis yang beroperasi di Surabaya , Sidoarjo , Jakarta , Jambi , Bandung , Jember , Banyuwangi, Bekasi, Banjarmasin, dan Tanjung Selor dengan Brand Hotel 88 dan Hotel Luminor. (*)