Tepat di Hari Peringatan HUR R1 ke 75 Bayi Mungil Lahir di Sidoarjo

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Sempat tidak percaya kalo anaknya mau lahir di tanggal 17 ini. Bahagia dan haru yang dirasakan pasangan Munalik (31) dan Tutut Julaiha (25), ketika saat melahirkan buah hatinya yang pertama tepat di hari kemerdekaan Indonesia HUT RI yang ke 75 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2020.

Bayi mungil yang tepat kelahirannya pada 17 Agustus 2020 ini, dilahirkan di Rumah Sakit Swasta Anwar Medika Balong bendo. Dengan jenis kelamin laki- laki dengan berat badan 2,6 Kg dan tinggi Badan 46 cm.

Pasangan suami istri yang sedang bahagia ini, Munalik dan Tutut Julaiha yang berdomisili di Desa Cangkring Turi RT 04 RW 02,Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur merasa bahagia anaknya bisa lahir tepat di hari jadi negara republik Indonesia.

“Saya tidak menyangka kalau istri saya akan melahirkan,pas tepat dengan di hari Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun,” kata Munalik saat ditemui di Rumah, Rabu (19/08).

Ia menambahkan,awalnya rencananya melahirkan normal. Berhubung satu Minggu sebelum lahiran air ketuban sudah pecah duluan sebelum jadwal melahirkan normal. Jadi, mau tidak mau harus dilakukan Cesar. Sekitar pukul 14.19 WIB si jabang bayi telah lahir.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kelancaran dengan kelahiran anak saya yang pertama.Dan saya sangat bangga, dengan kelahiran anak saya yang bertepatan dengan adanya sejarah bangsa Indonesia HUT RI yang ke 75 tahun. Sedangkan, untuk nama bayi rencana akan saya beri nama Khalid Mahardika Malik,” Pungkas Munalik . (LIK)