Tampil Cantik Saat Ramadhan

SURABAYA (jurnalsidoarjo.com) – Salah satu ciri perempuan modern sekarang ini adalah perempuan yang merawat diri. Banyaknya perempuan yang ingin tampil cantik dan mahir dalam menggunakan makeup, pastinya karena dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka terutama pada hari Istimewa, seperti hari raya Idul Fitri yang akan datang.

Bulan Ramadhan , tidak bisa dijadikan alasan bagi kaum perempuan untuk tidak tampil cantik. Kondisi tetap cantik itu, akan lebih terasa penting bagi kaum perempuan yang dalam aktivitasnya sering kali berinteraksi langsung dengan orang lain. Oleh karena itu tampil cantik di setiap kesempatan adalah hal wajib bagi perempuan. Maka dari itu, untuk menambah ilmu tentang kecantikan, Priscanara Organizer mengadakan ‘Beauty Class’, yang dapat memberikan solusi dan membantu para perempuan untuk tampil lebih cantik.

Dalam mengadakan Beauty Class , priscanara Organizer sendiri bekerja sama dengan kosmetik Purbasari, karena kita ketahui Purbasari Make up merupakan kosmetik lokal yang beberapa tahun ini banyak diminati para perempuan. Dengan mengangkat tema Glass Skin Look with Purbasari, Beauty Class ini di adakan pada 26 Mei 2019 dan bertempat the Warehouse Kafe jl. Kendangsari No.30 Surabaya. Acara yang dihadiri peserta dari Anak SMA, Mahasiswi, komunitas dan Umum ini berlangsung ceria.

Tasha Nadhira owner dari Kemayu Academy selaku MUA memberikan Tutorial Make-up dan Hijab dan berbagi banyak sekali ilmu juga menjelaskan trik-trik dalam bermake-up agar sesuai dengan bentuk muka ataupun kulit mereka. Peserta juga melakukan peng-aplikasian make-up langsung pada wajah mereka dengan fasilitas pallet oleh Purbasari.

Selain penyampaian tutorial make-up dan hijab , ada juga Talkshow kesehatan gigi oleh Dr. Putu Indra Setia dari D’arts Dental Clinic. Membahas tentang cantik dengan cara merawat gigi seperti memutihkan gigi dan juga banyak lagi. Ada juga Mini Fashion Show dari Kemayu academy , dan untuk menambah keseruan acara, di adakan penilaian dimana para peserta yang langsung mengaplikasikan materi yang telah diberikan oleh MUA dengan baik, mendapatkan Spesial Voucher dan goodiebag yang telah disediakan oleh pihak Sponsor, Antara Lain Purbasari, D,arts Dental clinik, , dan Saliha Salon-Spa-Make-up Muslimah.

Keseluruhan acara yang di sponsori oleh D’arts dental clinic, the warehouse kafe, Purbasari, Kino, Sasha pasta gigi, regi Soepono, dan juga Saliha salon Muslimah berjalan dengan lancar dan tentunya memberikan ilmu yang berguna untuk bagi para Perempuan untuk tampil lebih cantik hari raya ini. (MS)