SE’I SAPIKU, MENU DAGING ASAP KHAS NTT YANG HADIR DI KOTA SIDOARJO

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Bagi anda penikmat kuliner, khususnya masakan khas nusa tenggara timur berbahan dasar daging sapi asap, kini anda tak perlu jauh-jauh ke wilayah tersebut untuk berburu makanan. Sebab kini menu tersebut kini sudah hadir di Kabupaten Sidoarjo.

Menu daging asap khas kota kupang, nusa tenggara timur kini hadir di kota udang dengan sejumlah varian sambal serta kemasan sangat menarik, yang ditawarkan oleh restoran se’i sapiku. Restoran ini sendiri berada di jalan Kompleks Pondok Jati AJ 27b Sidoarjo, dan baru saja dilaunching pada akhir pekan kemarin.

Di sela launching, Nurdin Lubis selaku owner se’i sapiku mengatakan, pada masa pandemi seperti saat ini kita tidak boleh menyerah pada keadaan. “saya yakin sektor bisnis tetap bisa bangkit dengan spirit optimisme yang kuat,” kata dia di sela launching cabang se’i sapiku indonesia, Minggu, (12/07).

Upaya untuk bertahan di masa sulit seperti sekarang, mengaku mengandalkan penjualan via online. Meskipun untuk customer yang ingin makan di tempat tetap dilayani, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai. “Ketat menggunakan protokol kesehatan. Wajib bermasker, harus cuci tangan, dan duduk berjarak,” Ungkap dia.

Bagi anda yang mengaku penggemar kuliner, wajib mengunjungi restoran se’i sapiku ini. Karena hanya dengan harga mulai Rp 17.500 anda sudah bisa menikmati hidangan daging sapi asap khas NTT. Tak hanya itu, juga ada promo menarik. Diantaranya, memberikan potongan harga hingga 30 persen saat pembukaan resto dua lantai itu. Jam operasional resto ini buka setiap hari dan dibuka mulai pukul 10.00 – 21.30 WIB.

Dalam kesempatan itu juga ada pembagian 100 porsi gratis. Kesempatan itu diberikan kepada pengunjung dan warga yang melintas di depan Restoran Se’i Sapiku Sidoarjo. (E1)

Incoming search terms:

  • sei sapiku sidoarjo