Satu Pasien Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Seorang pasien positif Corona dari Kecamatan Sedati yang sebelumnya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Covid-19, Rabu (25/03) malam dinyatakan meninggal dunia.

Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin yang akrab dipanggil Cak Nur, pada Rabu (25/03) malam, membenarkan hal tersebut. “Kami turut berduka cita, atas meninggalnya seorang warga yang sebelumnya berstatus PDP Virus Corona dan kemudian dinyatakan positif, lalu meninggal dunia,” ujarnya.

Cak Nur, begitu biasa akrab disapa. Mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, namun tetap waspada. Serta diminta untuk mematuhi segala imbauan dari pemerintah, demi mencegah penyebarluasan penularan Covid-19.

Begitu mendapat kabar meninggalnya pasien positif corona tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji langsung melakukan koordinasi dengan Forkopimda dan instansi terkait. Termasuk terkait teknis pemakaman seorang pria positif corona di salah satu rumah sakit di Sidoarjo.

“Iya benar ada pasien terpapar Covid-19 asal Sidoarjo yang meninggal dunia malam ini, dan Sesuai SOP rumah sakit, korban harus dimakamkan malam ini,” paparnya. (LIK)