Rizky Moreno Anak Muda yang Produktif

SURABAYA (jurnalsidoarjo.com) – Berkecimpung di dunia konten kreator dan musik, ternyata Rizky Moreno juga terjun ke dunia bisnis. Rizky menjadi manajer di perusahaan F&B dan Digital Marketing terbesar di Surabaya. Meski masih berusia yang tergolong muda, Rizky pun cukup aktif dalam mengatur kinerja para timnya dan juga membuat banyak strategi inovatif supaya perusahaan bisa semakin scale up lebih cepat.

Rizky juga menyampaikan bahwa karyawan tim yang dia pimpin tidak hanya generasi muda saja, ada pula yang usianya jauh lebih tua. Namun menurut Rizky, setiap orang punya tingkatan value yang berbeda dan value itu tidak hanya berdasarkan usia.

Banyak sekali inovasi yang dilakukan Rizky dalam hal digital marketing. Mulai dari Ads, copywriting, landingpage, dan content product. Rizky selalu memacu seluruh timnya hingga sudah berhasil mencapai omzet milyaran dalam waktu kurang lebih satu bulan.

“Sejauh ini perusahaan yang saya terjuni ini sudah berhasil mempunyai mitra atau reseller product sekitar dua ribu orang lebih di hampir seluruh Indonesia,” ujar Rizky.

Rizky mengaku sangat senang bisa berada di perusahaan yang membantu mengangkat perekonomian ribuan UMKM di Indonesia. Berbagai macam produk juga sudah berhasil di terima pasar dengan baik, salah satunya produk minuman kesehatan, minuman korea, snack korea, tepung sehat dan masih banyak lagi.

Rizky juga menyampaikan dalam perusahaan ini juga bekerja sama dengan berbagai model atau talent dalam branding product supaya lebih terlihat menarik dan juga bisa cepat viral dikalangan anak muda. Seperti baru-baru ini, perusahaannya berhasil menghasilkan konten video produk yang tembus jutaan view di TIKTOK dalam waktu singkat.

“Jujur kendala yang paling menganggu saat ini yaitu masa pandemi, karena mau tidak mau kita harus cepat dalam beradaptasi dan eksperimen strategi baru, dimana kebiasaan orang-orang di saat pandemi juga berbeda,” ucap Rizky.

Rizky juga menambahkan bahwa anak muda itu harus produktif, karena sukses tidak bisa diraih dengan cara bermalas-malasan. Itulah yang membuat Rizky tetap semangat berkarir di perusahaan, meskipun ia sudah biasa dikenal sebagai seorang entertainer. (E1)