Peduli Dampak Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan 200 Paket Sembako Tiap Kecamatan

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Kepedulian terhadap dampak Virus Corona (Covid-19), kembali dilakukan Polresta Sidoarjo, Sabtu (25/04), sejumlah 3.600 paket sembako dibagikan ke seluruh Polsek jajaran di Kabupaten Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, memberangkatkan distribusi 3.600 paket sembako kepada 18 polsek jajaran. Dengan telah disalurkannya paket sembako tersebut, diharapkan dapat dengan cepat dibagikan oleh para Kapolsek dan anggotanya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami sudah punya datanya, warga yang kurang mampu atau terdampak akibat Covid-19 ini. Sebanyak 200 paket sembako untuk tiap polsek akan dibagikan dengan mendatangi langsung warga,” ujarnya Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Pembagian paket sembako berisikan beras 5 kg, gula, minyak goreng, telur ayam, dan mi instan, ini juga sebagai pemberian bantuan jelang diberlakukanya Pembatasab Sosial Berskala Besar (PSBB), 28 April 2020 nanti. Serta kepedulian sosial dari Polri di tengah bulan Ramadhan. (LIK)