PC 1316 GM FKPPI SIDOARJO Bagi – Bagi Masker Dalam Acara HUT FKPPI ke 42 dan HUT TNI ke 75 Bersama DAN LANUDAL JUANDA

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Dalam kesempatan ini, saat ingin merayakan HUT FKPPI di saat pandemi maka terciptalah untuk kegiatan Sosial bagi masker, karena selama ini dirasa masyarakat masih kurang paham dan masih menyepelekan atas penggunaan masker, maka dari itu PC 1316 bersama Pembina GM FKPPI, DAN LANUDAL yang kebetulan tgl 5 Oktober adalah HUT TNI, untuk berbagi 1000 masker gratis untuk masyarakat sekitar.

Ketua PC 1316 saat berjalan bersama DAN LANUDAL JUANDA Kolonel Muhamad Tohir, H. Djoko Purwoko menginginkan agar masyarakat peduli dengan penggunaan masker untuk mengurangi penyebaran CoVid-19 walaupun sedang santai menikmati hari libur, karena menurut beliau kita tidak tau akan tertular darimana atau siapa dan menggunakan masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak adalah salah satu cara yg bisa mengurangi. Dan beliau berpesan kepada rekan rekan PC 1316 agar bisa selalu mengingatkan kesesama agar selalu berhati hati dan menggunakan masker begitu juga dengan DAN LANUDAL karena merasa wilayahnya selalu ramai untuk aktivitas olah raga masyarakat.

Sebagai Pembina DAN LANUDAL pun berpesan agar rekan rekan selalu semangat dalam setiap kegiatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku untuk membentengi dari CoVid-19 ini. H. Djoko Purwoko, H. Heri Setiawan beserta Pengurus Cabang 1316 GM FKPPI mengucapkan DIRGAHAYU FKPPI ke 42 SOLID KUAT MILITAN dan Dirgahayu TNI ke 75 th SINERGI UNTUK NEGERI. (E1)