Mulai Bangun Suncity Residence Apartemen

   

 SATU lagi hunian vertikal yang akan hadir di Sidoarjo. Lokasinya berada di tengah kota. Namanya Suncity Residence Apartemen. Hunian vertikal ini menjadi pertama di Jawa Timur yang terkoneksi dengan mall, hotel, dan waterpark.
    Keberadaan apartemen ini bisa mengatasi masalah keterbatasan lahan di Sidoarjo untuk pemukiman. Kemarin (30/8) ground breaking dilakukan di kompleks Suncity. Mengusung tema Living Above The Mall.
Direktur Sun City Residence Apartemen Chandra Denny Purnama mengatakan, kebutuhan hunian di Sidoarjo terus meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk. Sedangkan lahan yang ada terbatas. Lahan kosong pun semakin berkurang. “Karenanya dibutuhkan hunian vertikal,” katanya.
     Sun City membangun apartemen  setinggi 30 lantai. Dengan total kamar sebanyak 1000 kamar. Denny menjelaskan, pembangunannya dibagi dalam dua tahap. Pertama satu tower dulu.
     Menurut dia, Sun City Residence Apartemen nantinya akan menjadi alternatif hunian baru. Konsepnya super block. Memadukan hunian, mal, dan water park. Apartemen itu menyasar keluarga muda yang belum memiliki rumah. Selain itu, hunian itu juga diperuntukkan bagi pekerja di dunia industri. “Sidoarjo ini kan kota industri. Jadi kebutuhan hunian cukup tinggi,” jelasnya. (MS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *