Minarak Brantas Gas Bagi Masker dan Hand Sanitizer

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Bentuk kepedulian dari Minarak Brantas Gas ditengah mewabahnya virus corona terhadap kesehatan para wartawan di Sidoarjo, diwujudkan dengan memberikan masker dan hand sanitizer. Kegiatan tersebut berlangsung di balai wartawan Jln. Ahmad Yani 18A, Sidoarjo, Rabu (22/04) dengan dihadiri perwakilan dari Lapindo dan para wartawan yang bertugas di Sidoarjo.

Usai penyerahan, Ihwan selaku perwakilan dari Minarak menyampaikan bahwa pemberian masker dan hand sanitizer kali ini memang dikhususkan kepada wartawan yang bertugas di Sidoarjo.

“Kami peduli karena tugas sebagai wartawan yang waktunya banyak dihabiskan di lapangan memang rentan dengan terjangkitnya virus corona. Dengan memberikan masker, paling tidak ada upaya untuk antisipasi terjangkit virus corona selama di lapangan,” ujar Iwan.

Sementara itu, Abdul Rouf selaku Ketua PWI mengucapkan terima kasih atas pemberian masker dan hand sanitizer bagi wartawan yang sangat bermanfaat ditengah maraknya covid-19. (E1)

“Mudah-mudahan, dengan pemberian bantuan ini, wartawan juga akan bisa menjaga kesehatannya sendiri selama menunaikan tugasnya di lapangan,” ujar Rouf. (E1)