KPU KABUPATEN SIDOARJO PERINGATI HUT KORPRI

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-48, jatuh pada 29 November KPU Kabupaten Sidoarjo gelar Upacara, Jum’at (29/11). Upacara yang Bertempat di Halaman Kantor KPU di ikuti Anggota KPU dan seluruh jajaran Sekretariat.

Denggan Tema “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, Upacara tersebut dipimpin langsung Sekretaris KPU Kaupaten Sidoarjo Sulaiman dan diawali dengan mengheningkan cipta dipimpin langsung Inspektur Upacara kemudian dilanjut kan dengan pembacaan Teks Pancasila, uuPembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korpri, dan diakhiri dengan pembacaan Do’a.

Selain itu, Sulaiman membacakan pidato Hari Korpri dari Presiden Repulik Indonesia Jokowidodo. Dalam sambutannya tersebut, Presiden Republik Indonesia mengungkapkan bahwa dalam menghadapi perubahan dan persaingan harus dihadapi dengan cara baru dan terobosan baru.

Kecepatan, kretivitas, dan inovasi adalah kunci dan cara – cara lama yang monoton yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi.

Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara Danny Ferdiansyah, Pembawa Acara Rahma Tinova, Ajudan Inspektur Noer Ifah, Pembaca UUD 1945 Nur Jainuri, Pembaca Kata-Kata Mutiara Hernowo dan Pembaca Do’a Syam Rahmanto. (RY)