Hotel Sofia Juanda Gelar Gathering Bertema Jawa

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Hotel Sofia Juanda menggelar acara gathering yang bertempat di Teratai Ballroom Hotel Sofia Juanda. Mengusung tema adat jawa, acara ini dihadiri oleh media dan travel agent yang ada di Sidoarjo, Kamis (17/12).

“Tujuan diadakan gathering ini tidak hanya sekedar ingin memperkenalkan Hotel Sofia Juanda Surabaya tetapi juga kita mengakrabkan diri dengan rekan-rekan sekalian, baik media atau travel agent. Acara ini sengaja kita kemas bertema Jawa agar unik sehingga menimbulkan kesan bagi rekan-rekan. Diharapkan setelah ini hubungan silaturahmi antara Hotel Sofia Juanda dengan rekan media dan travel agent semakin baik.” Ujar Oelielalbab selaku Direktur Utama Hotel Sofia Juanda.

Pada momen ini, Hotel Sofia Juanda menyampaikan fasilitas yang dimiliki seperti jumlah kamar, ruang pertemuan, kolam renang, restoran dan kafe yang nantinya akan menjadi pertanyaan untuk tamu undangan yang hadir dalam rangka mendapatkan hadiah voucher menginap, kesempatan untuk dapat hadiah voucher menginap dan tas brand milik Bapak Direktur Utama Hotel Sofia Juanda.

“Kegiatan seperti ini nantinya akan lebih sering kami adakan tentu dengan tema yang berbeda. Hal ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Hotel Sofia Juanda menjalin silaturhami dengan rekan-rekan dari media atau travel agent. Semoga kita dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan dunia pariwisata di masa pandemic dan seterusnya.” Pungkas Oelielalbab. (E1)