Halalbihhalal Luminor Hotel Sidoarjo

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Setelah Luminor Hotel Sidoarjo hadir selama 7 bulan di Kabupaten yang terkenal dengan udang dan bandeng ini menggelar acara Halalbihalal yang bertempat di Dynamic Room lantai M Luminor Hotel Sidoarjo hari ini (20/6).

Acara ini turut mengundang perangkat RT/RW sekitar Luminor Hotel Sidoajo, media cetak, online, radio di Sidoarjo, SMK yang menjalin kerjasama, Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin Sidoarjo, dan seluruh staff Luminor Hotel Sidoarjo. Hangatnya suasana terlihat saat seluruh tamu bersalam – salaman memohon maaf. Tak hanya itu, acara Halalbihalal ini dimeriahkan oleh 22 anak Panti Asuhan yang memainkan banjari di awal dan akhir acara.

“Memang acara Halalbihalal perdana kami mengundang warga sekitar, media dan sekolah yang menjalin kerja sama dengan hotel agar saling mengakrabkan antara undangan dengan staff Luminor Hotel Sidoarjo. Karena dengan dukungan mereka, hotel kami sangat terbantu dalam segala hal. Tidak lupa kami pun ingin saling berbagi kepada anak-anak Panti Asuhan atas hasil yang telah kami raih selama 7 bulan berada di Kabupaten Sidoarjo.” Ujar Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan.

Di tengah acara Halalbihalal yang berlangsung singkat ini, terdapat tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Syukur dari Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin. Seluruh acara ini ditutup sangat meriah dengan pembagian bingkisan untuk anak – anak Panti Asuhan berupa signature cookies yang dibuat oleh Pastry Chef Luminor Hotel Sidoarjo. (E1)