GM FKPPI Salurkan Sembako ke Masyarakat

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Dampak covid-19 mulai dirasakan masyarakat Sidoarjo. Terutama yang berpenghasilan menengah ke bawah. Untuk itu, PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo membantu menyalurkan secara langsung sembako dari Disperindag Sidoarjo ke masyarakat yang kurang mampu.

Ketua PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo, H. Djoko Purwoko, mengatakan, anggota PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo turun langsung untuk survey dampak covid-19, mendata dan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Seperti di Lemah Putro, slautan gang kelurahan, bahkan yang terlihat di Perumahan Magersari pun ternyata sembako diberikan kepada pengayuh becak, tukang air keliling, dan masih banyak lagi masyarakat yang memang terkena dampak covid-19.

Yang menarik, kata beliau ada anggota PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo yang turut mendata masyarakat Sidoarjo yang memang kurang mampu yang belum mendapatkan sembako.
Beliau juga berpesan bahwa, anggota PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo tetap menjaga diri, mengurangi atau membatasi aktivitas di luar rumah, tetap waspada, Solid, Kuat, Militan. (E1)