Gandeng Polres Pasuruan, PT PIM Pharmaceuticals Gelar Vaksinasi Covid-19

PASURUAN (jurnalsidoarjo.com) – Pandemi Covid-19 di Indonesia, PT PIM Pharmaceuticals terus aktif berpartisipasi untuk memberikan bantuan terutama bagi masyarakat yang terdampak. Salah satunya dengan secara regular dan berkelanjutan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar perusahaan dan yang terdampak, dan turut pula menyumbang 6000 L alkohol untuk tenaga kesehatan yang ada di RS yang tersebar di area Jawa Timur, Kamis (14/10).

“Sebagai pelaku usaha di dunia kesehatan, kami ingin terus memberikan kontribusi terutama mendukung segala upaya pemerintah mempercepat penanggulan Covid-19” tegas Yunike Maris selaku Marketing and Promotion Manager PT. PIM Pharmaceuticals.

Salah satu bentuk tanggung jawab dan konsistensi PT PIM Pharmaceuticals, adalah kembali berkontribusi mendorong perluasan dan percepatan Herd Immunity di Indonesia dalam bentuk pengadaan fasilitas vaksinasi, bantuan tenaga kesehatan serta pelaksanaaan vaksin Covid-19 yang dilakukan di area pabrik PT. PIM Pharmaceuticals yang berlokasi di Pandaan, Jawa Timur. “Ini merupakan komitmen kami selalu konsisten membantu penanganan Covid-19, salah satunya dengan menggelar vaksinasi bekerjasama dengan polres Pasuruan tambah Yunike Maris.

Vaksinasi ini sendiri dikhususkan untuk masyarakat sekitar perusahaan dan dialokasikan sebanyak 400 dosis. Dalam acara ini hadir Kapolres pasuruan AKBP ERICK FRENDRIZ, S.I.K., M.SI dan Kapolsek prigen AKP Bambang Tri Sutrisno, S.H., M.H. Untuk Pasuruan sendiri, masyarakat yang mendapatkan vaksin masih di angka 33% sehingga kami mengapresiasi PT PIM Pharmaceuticals yang telah membantu dan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi terutama di area Pasuruan tegas Kapolres pasuruan AKBP ERICK FRENDRIZ, S.I.K., M.SI. (E1)