Forkopimda Jawa Timur Tinjau Safe House Covid di Malang Raya

MALANG (jurnalsidoarjo.com) – Seusai melaksanakan pemantauan di beberapa wilayah di Malang Raya, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. bersama Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si. dan Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. melanjutkan pemantauan dan peninjauan ke Safe House Covid di Kabupaten malang, Kamis (14/05).

Dalam peninjauan kali ini Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Malang yang telah siap siaga dengan menyiapkan safe house atau tempat karantina di setiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Rencananya safe house tersebut akan digunakan ketika ada masyarakat pendatang yang tiba dari wilayah yang masuk dalam kategori zona merah atau memiliki kasus terinfeksi Covid-19 tinggi, dan warga yang baru saja melakukan perjalanan dari wilayah zona merah juga diperiksa terlebih dahulu oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. (E1)