Exclusive Intimate “New Normal” Wedding Open House Pernikahan Beratapkan Langit Sidoarjo

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Pernikahan adalah sebuah momen sakral di dalam hidup. Oleh karena itu, hotel bintang tiga di jantung Kabupaten Sidoarjo, Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan, akan membuat hari bahagia anda semakin berkesan dan tidak dapat dilupakan. Terutama di era New Normal ini, di mana masyarakat sangat mementingkan kesehatan salah satunya dengan cara physical distancing. Exclusive Intimate “New Normal” Wedding di Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan akan menjawab semua kebutuhan tamu setia akan lokasi pernikahan di dalam dan luar ruangan.

Sejak Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan resmi dibuka pada November 2018, pertama kalinya Rooftop di lantai 10 dibuka perdana untuk social event, termasuk pernikahan. Dekorasi cantik dan megah terlihat jelas saat event Open House pada 18-19 September 2020 bertempat di Rooftop dan The Grand Ballroom. Inilah saatnya pasangan dan juga keluarga terdekat untuk melihat suasana pernikahan selama 10 jam penuh, lengkap dengan new normal seating table arrangement yang mengedepankan physical distancing dengan kapasitas 50% dari jumlah kapasitas ruangan. Tidak hanya itu, tamu dapat berkeliling untuk melihat semua tipe kamar yang tersedia mulai dari Deluxe Room hingga Suite Room.

“Kami menghadirkan One Stop Open House selama dua hari ini. Seluruh tamu dapat melihat pameran dari beberapa vendor yang bekerjasama dengan kami, yaitu Photo & Video, Bridal, MUA, Wedding Organizer, Master of Ceremony, dan Band. Sebagai pelengkap, kami hadirkan beberapa vendor untuk melengkapi kebutuhan pernikahan seperti Jewelry, Kimono Bride & Bridesmaids, dan klinik kecantikan. Pastinya, semua dapat dilihat secara gratis.” Ujar Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.

Selain Open House dan pameran, rangkaian event ini mengusung Traditional & Modern Wedding Simulation, Digital Wedding, dan Talkshow Instagram. Semakin menarik lagi, pasangan yang melakukan booking date saat Open House, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Voucher Menginap di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan, hotel di Batu – Malang, Banyuwangi, dan Bali, goodie bag senilai ratusan ribu rupiah, dan penawaran khusus selama pameran. (E1)