Dwi Astutik Dan Gus Muin Ajak Masyarakat Jangan Golput

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Dewan Perwakilan Daerah (DPW)Partai Amanat Nasional (DPD. PAN) Sidoarjo kembali menyemangati relawan dalam para pendukung nya untuk tidak Golput dan Gus Muin juga mengajak kepada semua yang hadir Untuk menangkan Paslon nomer 3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik yang kali ini digelar di kediaman Drs. H. Musauwimin wilayah Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Rabu (11/11).

Gus Muin Sampaikan ayok kita menangkan Paslon Berkelas nomer urut 3 Mas kelana dan Dwi Astutik pada 9 Desember 2020 supaya warga Sidoarjo lebih baik,maju, serta Makmur,” Ucap Gus Muin.

Dengan suasana santai tampak Hadir dalam acara konsolidasi, Cawabup nomer 3, Dwi Astutik, tokoh NU, H. Masnuh, KPPW PAN Jatim, Achmad Rubai, H. Achmad Dzul Himam, H. Zainul Lutfi, H. Ali Mukti, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, Emir Firdaus, H. Dondik dan Gus Muin

H. Masnuh dalam sambutannya menyampaikan bahwa Paslon nomer 3, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik ini merupakan tokoh yang patut untuk dijadikan suri tauladan dan pantas untuk memimpin Kabupaten Sidoarjo.

“Saya juga berharap agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, warga yang menginginkan perubahan di Kabupaten Sidoarjo supaya memilih Paslon nomer 3. Dan kita sama-sama berkeyakinan dan pasti, Paslon Kelana – Dwi Astutik dapat menang dalam Pilkada untuk dapat menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih baik,”harap H. Masnuh.

“Sambutan dilanjutkan H.Dondik, dia menginginkan kerja sama saling komunikas dengan didasari semangat kerja keras bukan hanya sekedar kerjasama akan tetapi harus menyatukan misi, kerja keras dan kejujuran direlawannya untuk mendukung Paslon nomer 3.

“Kejujuran paling penting, kerja keras, kerja sama,kerja hebat kuat dan bersatu untuk menjadikan Kelana-Dwi Astutik jadi Pemimpin kota Delta ini”.jelas H Dondik

Acara pun masih ditambahkan oleh Dewan Pengarah Gus Muin juga mendapatkan kesempatan untuk memberi semangat bagi pendukung Paslon nomer 3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik, saya minta satu hati sama saya Kelana-Dwiastutik dadi pimpinan kabupaten disidoarjo adalah pak kelana dan Dwi Astutik.

“kami berkeyakinan Insyaallah paslon nomer 3 kelana-dwi Astutik Menang menang menang”.seruan yel yel Gus muin

Sementara, Cawabup Sidoarjo, Dwi Astutik dalam sambutannya mengatakan, dia mengabdi di kota Sidoarjo. Sudah 28 tahun.

“Artinya saya bukan orang baru dan bukan orang lain disini, semua warga saya disini”, jelas Dwi Astutik.

Sementara, Dwi Astutik juga menyampaikan pada Saat dihadapan wartawan mengatakan, berdasarkan pengalaman sebelumnya, banyak sekali suara yang golput. Untuk itu, sebagai warga negara yang baik, marilah kita bersama-sama memberikan hak suara dalam Pilkada Sidoarjo pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jika menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Sidoarjo, marilah kita mencoblos pemimpin yang mampu memimpin Sidoarjo dengan baik,” ujarnya.

Kita juga akan berupaya semaksimal mungkin meskipun belum semuanya mendukung kita agar jangan sampai ada suara golput. Dengan kekompakan dari para relawan, Insya Allah kita dapat meraih suara yang maksimal, pungkasnya. (LIK)