BERBUKA PUASA HIDANGAN NUSANTARA
DARI LUMINOR HOTEL SIDOARJO-PAHLAWAN SELAGI DI RUMAH SAJA

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Bulan Ramadhan tahun ini memang berbeda, masyarakat Kabupaten Sidoarjo menjalankan ibadah puasa dengan keterbatasan ruang gerak terutama sejak dimulainya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Berbuka puasa dan sahur di rumah menjadi pilihan utama dan aman saat pandemi COVID-19.

Melihat keterbatasan tersebut, Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan menghadirkan “Gema Iftar #BUKAPUASADIRUMAHSAJA”, yaitu penyajian hidangan menu berbuka puasa dari Wajik Resto & Café di rumah tamu setianya. Gema Iftar memiliki 3 konsep penyajian, pelanggan setia dapat memesan ataupun membeli dengan cara Drive Thru, Food Delivery, dan hidangan Ready-to-Heat.

Tentunya dengan sajian nusantara khas Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan yang menggugah selera mulai dari Ta’jil, Main Course, Rice Bowl, Dessert, Aneka Minuman Juice, dan Corona Go Away Juice, yaitu minuman yang dapat menjaga daya tahan tubuh.

“Demi mengobati kerinduan tamu-tamu setia Wajik Resto & Café, kami menghadirkan hidangan nusantara spesial di rumah mereka untuk sahur dan berbuka puasa. Tidak hanya itu, kami juga memberikan gratis pengantaran maksimal 5 KM dari hotel untuk pemesanan minimal Rp 100.000. Seluruh sajian kami pastikan menggunakan bahan-bahan segar dan telah melalui proses olah serta kemasan yang higienis.” Ujar Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.

Untuk Gema Iftar Food Delivery, tamu dapat memilih paket yang berisi Ta’jil, pilihan lauk Ayam, Daging Sapi/Kambing, Seafood, dan Dessert mulai dari Rp 50.000 nett/paket, sedangkan Ready-to-Heat adalah konsep makanan beku, dimana tamu dimudahkan untuk menyajikan lauk untuk berbuka puasa dan sahur di rumah hanya cukup dihangatkan kembali dengan harga mulai dari Rp 35.000 nett/porsi. Bagi tamu yang ingin berbuka puasa tanpa harus turun dari kendaraan, Wajik Resto & Café juga menyediakan Gema Iftar Drive Thru dengan harga mulai dari Rp 10.000 nett yang dapat dikunjungi pk 15.00-18.00 di Lobby Drop-Off Luminor Hotel Sidoarjo-Pahlawan.

Dan untuk setiap pembelian Rp. 100.000, pemesan berkesempatan mendapatkan 1 kupon undian, berlaku kelipatan, untuk mendapatkan total 5 (lima) voucher kamar Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan yang akan di undi pada hari Ramadhan terakhir. (*)