Belanja Tas Online Dari Kawasan Tanggulangin di Ziwafa Official

SIDOARJO (jurnalsidoarjo.com) – Siapa yang belum kenal dengan Sentra Kerajinan tas Tanggulangin. Wisata Sentra Tas Tanggulangin di Sidoarjo memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Sidoarjo tidak mengunjungi wisata belanja yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Menurut Ibu Zyah, pemilik shoroom Ziyah Collection dan juga pengusaha tas yang berlokasi di Jalan Raya Wates Kedensari Tanggulangin, selain sebagai pengusaha tas Ibu Zyah juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di KB RAM NU 235 Al Anis Tanggulangin.

Kerajinan tas sebenarnya sudah digeluti sejak lama dan Tas Ziwafa nama yg dipatenkan itu di launching12 September 2021 dan sudah mempunyai 13 distributor yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Ada banyak produk-produk kerajinan tas yang berbahan sintetis di produksi di tempat ini.

Harga untuk per produknya Tas Ransel Asoka harga eceran Rp 243.000, Tas Wanita Lily harga eceran Rp 158.000, Tas Wanita Lilac harga eceran Rp 130.000, Tas Wanita Aster harga eceran Rp 105.000, Tas Wanita Azalea harga eceran Rp 100.000, Tas Wanita Dahlia harga eceran Rp 125.000, Tas Wanita Camelia harga eceran Rp 140.000. Walaupun harganya murah, bukan berarti produknya juga murahan. Tas Tanggulangin sudah terkenal dan terbukti oleh masyarakat Jawa Timur dengan kualitas dan keawetan produknya. Bahannya tas terbuat dari sintetis berkualitas, katanya saat ditemui di rumahnya Tanggulangin. (E1)