Aston Kahuripan City, Hotel Baru di Sidoarjo

PERTUMBUHAN hotel di Sidoarjo terus meningkat. Kota Delta menjadi target investasi kalangan pengembang properti untuk membangun proyek strategis.

PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) bekerjasama dengan Aston Hotel Kamis (11/10) melaksanakan prosesi topping off atau penyelesaian kontruksi penginapan Aston Kahuripan City Hotel yang merupakan hotel bintang 3 di Sidoarjo.

President Director CEO PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin mengatakan, topping off ini merupakan bentuk komitmen Aston Kahuripan City Hotel dalam bisnis penginapan di Sidoarjo. Tahapan topping off ini menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan hotel bintang 3 ini.

Setelah apartemen, perumahan dan beberapa fasilitas kota yang lain berjalan dengan baik dikawasan Kahuripan ini. “Dalam waktu dekat Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dan bisa dinikmati fasilitasnya oleh masyarakat Kota Sidoarjo dan Kota lainnya yang singgah di kota Delta ini,” katanya.

Lebih jauh, Boy Arifin mengungkapkan jika Aston Kahuripan City Hotel adalah Hotel Bintang 3 yang mengusung konsep city hotel. Hotel ini berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai.

Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dengan tiga tipe pilihan kamar. Yaitu standard, deluxe, dan suite room dengan segala fasilitas mewah lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 600 ribu, para tamu nantinya sudah bisa menikmati tempat menginap dengan pelayanan berkelas internasional.

Sementara itu, GM Aston John M Flood mengatakan jika di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit properti dari grup Aston yang tersebar di seluruh wilayah. Mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.

John Flood menambahkan, jika Aston Kahuripan City Hotel akan menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana yang berada di Kota Sidoarjo.

Letak hotel dan aksesnya sangat dekat dengan pintu Tol Sidoarjo, hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 menit. Juga dekat dengan Bandara Juanda dan ke Kota Surabaya. Lingkungannya pun hijau dan asri. “Semoga kehadiran Aston Kahuripan City Hotel nantinya bisa membantu perekonomian dan lebih memajukan Kabupaten Sidoarjo dengan fasilitas penginapan yang berkelas internasional,” harapnya. (E1)